-->

Diet Gagal, Apa Yang Kamu Lakukan?

Jika Anda memulai diet yang penuh harapan dan semangat tetapi sekarang sedang menjalani diet, Anda mungkin merasa gagal.
Jadi izinkan saya menjelaskan: Anda tidak gagal. Diet itu mengecewakan Anda.

Sebagian besar diet terpanas terlalu banyak: Terlalu ketat, terlalu rendah kalori, terlalu tidak menyenangkan, terlalu mahal, terlalu merepotkan.

Ya, Anda benar-benar merasa luar biasa pada awalnya. Inilah yang dikenal sebagai Efek Honeymoon, ketika Anda bersemangat tentang diet dan perubahan yang Anda lihat. Dan ya, Anda benar-benar mengalami pergeseran skala. Penurunan berat badan yang cepat biasanya karena kehilangan berat air, yang kemungkinan besar terjadi jika Anda secara drastis memotong karbohidrat.

Tapi inilah kebenarannya: Kebanyakan diet tidak bekerja dalam jangka panjang karena tidak dirancang untuk itu. Menyerahkan pasta selamanya? Merekam makanan Anda setiap hari? Tidak makan setelah jam 7 malam? Hal-hal itu bisa dilakukan selama beberapa minggu, tetapi Anda selalu menabrak dinding. Kamu rindu roti. Anda bosan mencatat setiap gigitan pada aplikasi ponsel Anda. Kamu hanya lapar. Semua. Itu. Waktu.

Jadi apa selanjutnya? Inilah empat hal yang harus dilakukan sekarang:

Pahami bahwa itu bukan masalah Anda. Masalahnya bukan Anda, itu dietnya. Jadikan itu mantra Anda ketika Anda merasa dikalahkan. Sangat percaya.

Tentukan apa yang tidak berhasil . Apakah tidak ada cukup makanan untuk menopang Anda? Apakah rencana makan penuh dengan makanan yang tidak begitu Anda sukai? Apakah perlu persiapan yang banyak sehingga Anda merasa mandek di dapur? Apakah Anda akhirnya merasa terisolasi dari makan malam keluarga? Hal-hal itu tidak membuat Anda gagal — mereka membuat diet tidak sesuai dengan kehidupan Anda.

Selamatkan sesuatu yang berhasil. Apakah Anda menemukan resep ikan yang enak? Temukan bahwa Anda sebenarnya menyukai smoothie hijau? Sadarilah bahwa Anda tidak perlu camilan larut malam setiap malam? Bahkan jika diet itu tidak baik untuk Anda dalam jangka panjang, mungkin ada beberapa kebiasaan sehat yang bisa Anda ambil darinya.
Gunakan apa yang Anda pelajari. Setiap pengalaman mengajarkan kita sesuatu. Mungkin Anda belajar bahwa Anda tidak ingin berhenti makan biji-bijian selamanya, bahwa menuliskan semua yang Anda makan memicu pemikiran obsesif, atau bahwa Anda hanya tidak suka daging cukup untuk mengikuti diet yang sangat tinggi protein. Ambil apa yang Anda pelajari dari upaya diet Anda dan bergerak maju, lebih bijaksana dan mengenal diri Anda sedikit lebih baik. Kemudian pada saat diet berikutnya muncul dan Anda terpikat oleh janji-janji besar dan testimonial yang dramatis, Anda dapat memanfaatkan pengalaman ini untuk membuat keputusan yang lebih baik untuk ANDA.
LihatTutupKomentar